top of page
  • Writer's pictureAdmin

Coba Dulu, Sukses Gagal Lihat Nanti

Ada yang pernah bertanya kepada saya “Kenapa kamu perlu magang? Bukannya kamu sudah siap kerja?” pertanyaan tersebut bukannya memberatkan saya, malah memacu untuk menjadi lebih baik karena pengalaman saya di industri tidak terlalu banyak. Beruntung di tahun 2023 ini, saya berkesempatan untuk magang dengan Anatman Pictures. Salah satu goals saya dalam berkarir adalah menjadi bagian production house yang saya sudah list. Satu diantaranya adalah Anatman Pictures yang sudah saya incar sejak 2021.


Selama empat bulan magang di Anatman Pictures, saya bisa merasakan dan melihat langsung profesionalitas, kreativitas, serta kekompakkan tim dengan level yang saya belum rasakan sebelumnya. Bukan hal yang mudah untuk saya bisa beradaptasi di level tersebut. Namun, saya hanya perlu waktu singkat sampai akhirnya saya terbiasa. Di sini juga saya dibebaskan untuk meng-explore diri sebagai video editor. Semua teknik editing boleh dicoba, asal video tersebut bisa menceritakan sesuatu yang menarik & asik untuk ditonton.



Saat saya menulis blog ini, saya tahu kalau perjalanan saya sebagai storyteller masih panjang. tetapi dengan pengalaman berharga selama di Anatman Pictures, saya rasa semuanya akan baik-baik saja. Yang penting coba saja dulu, sukses atau gagalnya lihat nanti, daripada merasa terbebani di kemudian hari.


Sampai jumpa di lain waktu, Anatman Pictures!

Burhanuddin Hibatullah — Editor Intern

44 views0 comments

Recent Posts

See All

Kommentare


bottom of page