Magang Jadi Music Composer di Anatman Pictures!
top of page
  • Writer's pictureAdmin

Magang Jadi Music Composer di Anatman Pictures!

by Irene Tanuwidjaja


Halo! Nama saya Irene Tanuwidjaja, fresh graduate dari Universitas Pelita Harapan. Di Anatman Pictures saya ditempatkan sebagai Music Composer dan Sound Engineer. Selama menjalankan magang, saya diberikan kesempatan untuk membantu banyak hal, seperti membantu membuat musik untuk video dokumenter pendek dan membuat musik dan sfx untuk konten Anatman Academy di instagram Anatman Pictures bersama teman-teman magang saya.


Dalam situasi pandemi COVID-19 ini, saya terasa tertantang untuk belajar hal baru diluar dari zona nyaman saya seperti belajar ngemix voiceover yang direkam secara remote dengan peralatan seadanya dan menciptakan musik dengan style genre di luar zona nyaman saya.


Program ini membuat saya menjadi lebih paham mengenai tahapan produksi konten atau filem dari pra-produksi sampai pos-produksi, belajar cara berkomunikasi secara tepat dan menyusun workflow kerja yang lebih efisien.


Saya sangat berterima kasih kepada kru Anatman yang sudah membagikan ilmu dan pengalamannya kepada saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman magang saya atas kerjasamanya. Saya berharap Anatman akan terus menyajikan konten edukatif dan inspiratif bagi masyarakat.





75 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page